Tahun 2015 hampir berakhir. Momen apa saja yang terbaik kita dapatkan sepanjang tahun ini. Salah satu cara melihat momen tersebut dapat kita ketahui melalui foto yang kita unggah di Instagram. Dari foto-foto yang kita share selama 12 bulan terakhir akan terungkap foto-foto mana saja yang paling banyak disukai oleh followers.

Sebuah website yaitu www.2015bestnine.com memcoba merangkum 9 foto terbanyak di love sepanjang 2015. Untuk memperoleh gambar atau foto terbaik tersebut kita cukup masuk ke website tersebut dan masukkan akun instagram yang kita miliki. Tunggu sejenak dan tidak lama akan ditampilkan foto-foto tersebut lengkap dengan total jumlah love yang didapat. Kita bisa langsung share via twitter, facebook dan tentu saja instagram. Kita juga bisa melakukan save gambar tersebut. Saat share jangan lupa gunakan hashtag #2015bestnine Untuk melihat best nine akun orang lain pun bisa, kita tinggal memasukkan akun instagram di website tersebut.

2015bestnine2

 

 

Dengan mengetahui foto-foto yang banyak disuka oleh followers kita menjadi tau foto seperti apa yang paling disukai. Foto selfie? foto pemandangan? foto makanan? atau foto human interest? Dan untuk ke depan harus memperbanyak jenis foto-foto seperti itu. Nah kalo foto dari instagram saya hasilnya seperti di bawah ini :

2015bestnine