Yuk Jelajahi Kalimantan Bersama Daihatsu Terios Sahabat Petualang

Terios7WondersUntuk ke-4 kalinya, Daihatsu Indonesia akan mengadakan road trip mengelilingi Indonesia dengan menggunakan kendaraan Daihatsu Terios. Setelah sukses menjelajahi Sumatera pada tahun 2012 dengan tema Sumatera Coffee Paradise, melintasi jawa hingga Pulau Komodo tahun 2013 dengan tema Hidden Paradise, hingga menyusuri Sulawesi tahun 2014 dengan tema Amazing Celebes Heritage, kali ini akan menjelajahi Pulau Kalimantan.

Ya event #Terios7Wonders akan kembali mengajak para blogger, photographer, traveler dan media untuk mengarungi pulau Kalimantan dengan tema Borneo Wild Adventure. Dari judulnya saja kita bakal tau bahwa kita akan bertualangan menjelajahi kekayaan alam di Kalimantan mulai dari Kruing, Palangkaraya, Kandangan, Amuntai, Balikpapan, Samarinda, Taman Nasional Kutai hingga berakhir di Derawan dan diakhir dengan diving atau snorkeling di Pulau Maratua.

Terios7Wonders3

Kali ini Daihatsu akan memilih 3 (tiga) orang blogger untuk ikut bertualangan melalui lomba menulis seputar Kalimantan dan pengalaman atau keinginan menggunakan Daihatsu Terios. Nantinya ke-3 pemenang tersebut akan ikut bergabung dengan kami, lima blogger yang dipastikan ikut dalam petuangan tersebut. Selain saya ada juga photo blogger handal Barry Kusuma yang sudah sangat mahir menggunakan camera drone, ada juga travel blogger Rijal Fahmi Mohamadi atau lebih dikenal sebagai @catperku yang sudah mengelilingi pelosok negeri. Ada juga Wira Nurmansyah yang sering memenangkan berbagai macam penghargaan lomba blog dan foto dan terakhir ada juga Cumilebay yang akan menghibur kita selama perjalanan. Dan nanti juga kita akan berbagi tulisan via blog seputar pengalaman bertualang di Kalimantan, tersedia satu buah Apple Macbook Pro bagi tulisan yang paling inspiratif.

20141011_071345

Ayo segera tulis pengalaman atau keinginanmu mengunjungi Kalimantan sebelum ditutup tanggal 10 Agustus 2015. Masih ada beberapa hari untuk posting. Kapan lagi kita bisa mengeksplorasi keindahan alam Kalimantan. Melihat kehidupan liar orangutan di tempat asalnya, bertemu dengan bekantan dengan ciri khas hidung panjangnya, menyaksikan kerbau rawa berenang, hingga menyelam bersama penyu yang hampir punah di Derawan. Silahkan simak informasi lengkapnya di http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

Be Sociable, Share!

Comments are closed.