ZippoVentures : Gaya Hidup Baru ala Zippo

Dulu setiap mendengar kata Zippo pasti identik dengan korek api yang keren dengan bunyinya khas. Selain itu tentu saja : rokok. Biasanya lelaki yang merokok dan menggunakan Zippo sudah merasa paling keren. Tidak perlu barang yang lainnya. Biasanya di kolaborasikan dengan tshirt oblong putih, jeans belel dan Zippo. Itu sudah cukup untuk menjadi seperti seorang lelaki sejati.

Namun kini seiring dengan kampanye anti rokok, Zippo mulai berubah dan beralih dengan menampilkan gaya hidup yang lebih sehat. Sudah 10 tahun terakhir ini Zippo tidak lagi bekerja sama dengan produk rokok apapun. Termasuk tidak mensponsori konser musik yang disponsori rokok. Sampe segitunya ya.

Jika kita membuka website resminya www.zippo.com kita akan menemukan produk-produk lain selain korek atau lighter seperti parfum, jam tangan, bolpen, outdoor gear, dll. Agar lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia, kini zippo sudah mempunyai official account twitter for Indonesia yaitu @Zippo_INA. Bahkan untuk Facebooknya di www.Facebook.com/Zippo sudah memasukkan Indonesia sebagai salah satu admin atau pengelolanya. Bisa dilihat dari beberapa statusnya yang berbahasa Indonesia.

Saat ini Zippo sedang mengadakan kontes foto yang diberi nama #ZippoVentures. Hashtag tersebut bisa kita temukan di timeline twitter saat ini. Kita bisa memasukkan foto bergaya urban dalam akun facebook tersebut dengan gaya adventure dan urban, sesuai karakter Zippo. Untuk pendaftaran bisa di input di link ini. Kontes ini akan berlangsung dari tanggal 5  sampai 29 September 2013. Akan ada merchandise keren dari Zippo bagi yang upload 20 orang pertama dan hadiah utamanya adalah trip jalan-jalan ke Pulau Macan, Kepulauan Seribu. Seru kan? Makanya buruan daftar di http://shout.lt/ldzS

Zippo Venture Area Magz - Final

Be Sociable, Share!

Leave a Reply