Tim Sepakbola Indonesia “The Real Garuda” Masuk Final AIA Championships di London

AIA

Saat ini tim sepakbola Indonesia “The Real Garuda” masuk final dalam turnamen sepakbola  AIA Championships yang diselenggarakan oleh AIA Financial bekerjasama dengan Tottenham Hotspur, tim sepakbola asal London, Inggris. Tim yang dikapteni oleh Bambang Pamungkas berhasil lolos babak penyisihan zona Asia yang diadakan di Hongkong.

Tim asal Indonesia yang dijuluki “The Real Garuda” adalah tim sepakbola mini yang terdiri dari 6 pemain. Para pemain ini merupakan hasil seleksi turnamen sepakbola nasional yang diadakan oleh AIA Financial Indonesia, sebuah perusahaan asuransi asal Hong Kong yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1984. Para pemain ini merupakan “best of the best” dari klub-klub yang mengikuti turnamen ini.

AIA Financial yang bekerjasama dengan Tottenham Hotspur sejak tahun 2013 dengan memasang logonya di kostumnya, mengadakan turnamen sepakbola secara global yang diberi tajuk AIA Championships. Turnamen ini diikuti oleh berbagai negara dengan penyisihan diadakan di setiap benua. Saat di Hong Kong tim Indonesia berhasil mendapat “boarding pass” menuju London.

Saat ini Indonesia berhasil masuk final dan akan melawan Selandia Baru di White Hart Lane yang merupakan stadion kebanggaan dari Spur, julukan klub asal London Utara tersebut. Mari kita dukung agar tim Real Garuda berhasil menjadi juara.

AIA Financial merupakan sebuah perusahaan yang mempunyai produk perlindungan asuransi jiwa, perlindungan kesehatan, perlindungan terhadap penyakit kritis dan tabungan serta investasi. Selain itu ada juga produk untuk perusahaan berupa dana pensiun dan employee benefit. Untuk lebih jelasnya informasi seputar AIA Financial dapat dilihat pada http://www.aia-financial.co.id/id/index.html

AIA 2

 

Be Sociable, Share!

Comments are closed.