Smartfren 4G LTE Advanced Resmi Diluncurkan

Setelah beberapa lama melakukan ujicoba di beberapa tempat seperti di Jakarta, Surabaya, Batam, Makassar, dan kota-kota lainnya, akhirnya secara resmi PT Smartfren Telecom, Tbk., pada tanggal 19 Agustus 2015 mengumumkan peluncuran layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE-Advanced yang pertama di Indonesia di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Teristimewa yang meresmikan adalah Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara. Jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced menawarkan kecepatan data tinggi untuk akses mobile data, cakupan terluas, dan kemampuan 4G LTE yang dapat diandalkan di Indonesia. Kini pelanggan Smartfren dapat menikmati keunggulan layanan 4G LTE-Advanced secara nasional.

rudi antara

Menkominfo Rudi Antara saat diwawancara (Capture by AndromaxR)

Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom mengatakan, “Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia ke-70, Smartfren dengan bangga secara resmi meluncurkan layanan 4G LTE-Advanced dengan jaringan terluas dan stabil di Indonesia. Peluncuran 4G LTE-Advanced secara nasional ini melanjutkan kesuksesan beragam uji coba jaringan dan peluncuran produk smartphone Andromax 4G LTE dan perangkat MiFi pada bulan Juni lalu. Kami percaya bahwa teknologi 4G LTE-Advanced akan membuka banyak kesempatan bagi pelanggan dan selanjutnya mempercepat pertumbuhan sektor industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Terdapat musik gamelan untuk menyambut tamu undangan Launching jaringan 4G LTE Smartfren. #sudahsaatnya #GoForIt (twitter @smartfrenworld)

“Untuk melengkapi kehadiran jaringan baru, Smartfren memperkenalkan layanan ‘Smartplan Limitless’yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan pengalaman menikmati mobile broadband tanpa khawatir. Layanan ini akan hadir bersama dengan penawaran perangkat dari Andromax 4G LTE, yang akanmemberikan pengalaman bagipelanggan secara menyeluruh. Saat ini kebutuhan pengguna smartphone sangat tinggi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital mereka. Layanan teknologi 4G LTE-Advanced memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati konten multimedia streaming, online games, cloud storage dan video conference. Smartfren berkomitmen untuk membawa teknologi 4G LTE terbaik ke Indonesia dan memberikan kecepatan data yang lebih tinggi, sertaakses data yang lebih stabil dan dapat diandalkan. Hal ini sejalan dengan misi kamiuntuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan yang inovatif dengan hadirnya jaringan 4G LTE terluas dan terandal di Indonesia,” tambah Paul Hodges.

Andromax launch4

Andromax 4G LTE Advanced resmi diluncurkan

Layanan paket “Smartplan Limitless” akan memberikan pengalaman yang nyaman tanpa khawatir bagi pelanggan, memungkinkan untuk menggunakan layanan data tanpa ada biaya tambahan, walaupun kuota utamanya telah habis digunakan*. Dalam rangka merayakan peluncuran ini, hingga 31 Oktober 2015, pelanggan Smartfren dapat menikmati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket “Smartplan Limitless” dengan pembelian di atas Rp 50 ribu/bulan. Sebagai contoh, paket Rp 60rb/bulan memberikan pelanggan kuota data sebesar 4GB (2x2GB), 10 menit menelepon ke semua operator, 100 SMS ke seluruh nomor domestik, dan 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren. Info lebih lengkap, kunjungi www.smartfren.com

Smartfren menawarkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia. Untuk dapat menikmati penawaran Smartfren 4G LTE, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci “LTE” lalu kirim ke 6046, mengunjungi Galeri Smartfren terdekat atau mengakses situs www.smartfren.com. Pelanggan dapat terus menggunakan nomer ponsel yang lama beserta dengan sisa kredit yang tersedia.

Smartfren 4G LTE-Advanced memanfaatkan teknologi LTE Radio, Time Division Duplex (TDD) di pita frekuensi 2300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada pita 850 MHz, untuk menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan cakupan yang lebih baik. Smartfren merupakan salah satu operator pertama di dunia yang mengadopsi strategi teknologi yang lebih maju ke dalam jaringan mobile.

Be Sociable, Share!

Comments are closed.