Sambutlah ZUK Z1, Smartphone Gaul dari Lenovo

Ketika mendengar pertama kali merek smartphone ZUK rasanya terdengar sangat asing. Karena jujur baru pertamakali mengetahuinya. Namun ketika mengetahui bahwa ini adalah anak usaha dari Lenovo sudah dipastikan bahwa smartphone ini punya kualitas.

Secara resmi ZUK meluncurkan versi internasional dari Z1 bekerjasama dengan mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com. Saat meresmikan peluncuran di Jakarta secara khusus hadir Mr. Jin CHEN, Chief Marketing Officer (CMO) of ZUK, Mr. Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) of Blibli.com, dan Mr. Shannedy Ong, Director & Country Manager of Qualcomm Indonesia.

ZUK Z1 eksklusif di Blibli.com dan menjadi debut resmi ZUK Z1 di kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya, peluncuran global ZUK Z1 digelar pertama kali di Dubai pada 26 Oktober dan Berlin pada 30 Oktober, dan smartphone ini sangat diakui di Eropa, dan Timur Tengah.

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2015, ZUK Z1 hadir dengan fitur yang luar biasa, kualitas, dan desain sophisticated yang sesuai dengan gaya hidup pengguna. “ZUK adalah merek yang cukup muda, bersemangat, dan energik. Smartphone pertama ZUK, Z1, dibuat khusus untukgenerasi muda, dijuluki ‘smartphone power user’, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone. Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone, “kata Jin CHEN, CMO ZUK.

20151207_132027_resized

Jin CHEN juga mengatakan, “Indonesia adalah negara dengan pasar smartphone tertinggi dengan penetrasi seluler yang baik. Oleh karena itu kami percaya dan merasa yakin bahwa ZUK Z1 dapat diterima dengan baik di Indonesia, mengingat ZUK Z1 menawarkan spesifikasi yang mumpuni. ”

ZUK Z1 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Dikenal sebagai smartphone berkinerja tinggi dan paling cost-effective yang tersedia di pasar, Z1 hadir dengan konfigurasi high-end, desain berkelas, dan didukung dengan Cyanogen OS 12.1, yang menawarkan pilihan kustomisasi yang tak tertandingi, konsumsi daya yang rendah, keamanan, dan privasi. ZUK Z1 adalah smartphone pertama di dunia yang menanamkan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C, mengadopsi teknologi terbaru seperti sensor sidik jari.

20151207_133447_resized

“Saya ucapkan selamat untuk peluncuran ZUK Z1, produk berkualitas tinggi yang tentunya menjadi pilihan baru bagi para konsumen di Indonesia. Suatu kehormatan untuk hadir dan berpartisipasi di acara peluncuran perdana ZUK Z1 di Indonesia. Kami telah bekerjasama dengan ZUK sejak lahir pada 2015. Kerja sama kami masih relatif singkat, tapi kami sama-sama memiliki visi yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami akan fokus pada tujuan ini serta menawarkan harga kompetitif,” kata Mr Shannedy Ong, Direktur & Country Manager Qualcomm Indonesia

20151207_140206_resized

“Sebuah kehormatan untuk Blibli.com menjadi mitra resmi ZUK di Indonesia, dan diberikan kepercayaan menjadi mitra e-commerce untuk meluncurkan ZUK Z1 untuk pertama kalinya di negara-negara Asia Tenggara,” kata Mr. Kusumo Martanto, CEO Blibli. com. “ZUK Z1 adalah salah satu upaya dalam memberikan kepuasan pelanggan dengan terus menghadirkan pilihan produk berkualitas secara online di Indonesia bagi konsumen yang mencari produk barubergaransi resmi dengan harga yang terjangkau,” tambah Kusumo.

20151207_120935_resized

Berikut spesifikasi lengkap dari ZUK Z1

ZukZ1

Be Sociable, Share!

Comments are closed.