Rehat Sejenak di Athalia Lifestyle Resort Puncak

Mungkin masih banyak yang cukup asing jika mendengar Athalia Lifestyle Resort di Puncak. Namun jika menyebut nama Puri Avia pasti sudah banyak yang mengenal karena hotel tersebut sudah cukup lama ada di daerah Puncak. Athalia Lifestyle Resort merupakan bagian dari Puri Avia yang lokasinya berada di bagian belakang dan masih cenderung baru, baik ekterior bangunan maupun interior kamar lebih modern. Athalia Lifestyle Resort dan Puri Avia ini terletak di Jalan Raya Puncak tepatnya di KM 65 No,169 Cipayung. Patokannya jika dari exit tol Ciawi – Gadog kurang lebih 2 km, setelah pom bensin pertama yang berada di sebelah kiri jalan. Untuk lokasi tepatnya dapat dilihat di sini dan untuk melihat secara tiga dimensinya dapat dilihat di sini 

SAMSUNG CSC

Suasana di Athalia Resort

Athalia Lifestyle Resort selain menyediakan penginapan yang nyaman, juga menyiapkan beberapa paket untuk para mengunjung seperti spa mewah, kelas yoga dan juga area untuk outbond yang sudah ada sejak Puri Avia berdiri. Kawasan resort ini banyak dikunjungi oleh pengunjung dari rombongan instansi pemerintah dan swasta baik untuk mengadakan acara rapat, konferensi atau family gathering. Konsep awal dari hotel ini selain untuk perorangan juga ditujukan untuk MICE yaitu Meeting, Incentive, Conference dan Exebishion. Seperti diungkapkan oleh Yudi Fahrizal dari MICE Division.

SAMSUNG CSC

Salah satu fasilitas yaitu Outbond

Kini sudah ada fasilitas terbaru yang disajikan untuk para pengunjung yaitu Kedai Kopi Chang yang berada di area depan. Kedai Kopi Chang menyediakan berbagai macam kopi nusantara yang hanya tumbuh di tempat asalnya seperti kopi mandailing dari Sumatera, kopi toraja dan enrekang dari Sulawesi, kopi kintamani dari bali dan lain-lain. Selain itu ada juga menu lainnya seperti jus kedondong yang rasanya seperti nano-nano, minuman sweet baby corn dan aneka makanan yang siap saji. Ungkap Pak Sulaeman yang menjadi master Chef di kedai ini.

SAMSUNG CSC

Suasana Kedai Kopi Chang

SAMSUNG CSC

Beberapa menu yang disajikan di kedai kopi Chang

Saat ini Athalia Lifestyle Resort berupaya melakukan rebranding dengan menawarkan konsep sebagai lifestyle resort, yang mengakomodir kebutuhan tamu yang menyediakan fasilitas sesuai dengan passionnya seperti adanya track untuk jogging, bersepeda, kolam renang, yoga, dan spa. Athalia Lifestyle Resort juga menawarkan privilege card mulai dari jenis platinum, gold dan silver bagi para tamu dengan benefit bisa menginap selama 7 hari dalam setahun dengan penawaran harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan cara menginap seperti biasa. Selain itu jatah menginap tersebut juga bisa dipindahtangankan misalnya untuk rekan atau klien hanya dengan cara memberikan nomor dan konfirmasi yang bisa diselesaikan dalam waktu cepat.

SAMSUNG CSC

Privilage Card Athalia Lifestyle Resort

SAMSUNG CSC

Sungai yang berada di kawasan resort.

Tujuan dari rebranding ini antara lain agar para tamu merasa Athalia Lifestyle Resort ini menjadi semacam “my second home” yang ditujukan kepada setiap perusahaan atau pekerja yang merasakan suasana kerja di kawasan yang cukup jauh dari ibukota yang penat dengan kemacetan. Itulah mengapa di tempat ini disediakan berbagai fasilitas yang mendukung jika bekerja secara remote seperti adanya wifi dan kedai kopi. Demikian diungkapkan Josep Setiawan, Director Marketing Athalia Lifestyle Resort Puncak ini. Selain itu juga “my second home” ditujukan bagi para pensiunan yang ingin menikmati masa tua dengan suasana sejuk, nyaman dan damai di kawasan puncak ini, lanjut Josep.

Athalia Resort juga akan bekerja sama dengan merchant-merchan besar seperti misalnya dengan sebuah maskapai penerbangan yang hanya memperlihatkan boarding pass bisa mendapat diskon hingga 40%. Atau jiga menggunakan nomor telepon perusahaan telco tertentu juga akan mendapat diskon. Selain itu ada juga kerjasama dengan tempat wisata sekitar seperti Taman Safari, Gunung Putri, dll.

Diharapkan dengan adanya program-program lifestyle sebagai image baru dari Athalia Lifestyle Resort ini dapat menjadi tujuan destinasi komunitas-komunitas special interest, wisata domestic dan juga wisartawan mancanegara dan mendukung program Pesona Indonesia yang diusung oleh pemerintah.

SAMSUNG CSC

Be Sociable, Share!

Leave a Reply