Philips SceneSwitch, Lampu LED 3 in 1 yang Efisien

Philips Lighting , market leader dalam pencahayaan, telah meluncurkan rangkaian Philips SceneSwitch LED baru – rangkaian bohlam unik yang menghadirkan berbagai pengaturan cahaya untuk memenuhi kebutuhan rumah dan konsumen yang terus berubah. Banyak rumah dan apartemen digunakan sebagai ruang serbaguna: sebagai tempat untuk bekerja, bersantai, bahkan ruang hiburan. Rangkaian Philips SceneSwitch LED menjawab kebutuhan ini, memungkinkan kita untuk menggunakan sakelar lampu yang sudah ada sebelumnya untuk memilih suasana cahaya yang paling cocok dengan suasana tertentu.

“Hanya 10% dari konsumen global yang bisa meredupkan cahaya lampu di rumah mereka. Rangkaian LED baru kami memberikan solusi untuk mengatasi hal ini, membuat Anda dapat dengan mudah mengubah pengaturan dari cahaya yang terang untuk konsentrasi dan detail, kemudian ke cahaya normal, hingga cahaya redup – semua ini hanya dengan jentikan tombol lampu yang sudah ada. Tidak perlu memasang dimmer, atau membuat perubahan lain untuk mengubah sebuah ruang benar-benar menjadi ruang serbaguna,” sahut Mahesh Iyer, Leader of Philips Lighting LED Business Group.

Bagaimana rumah modern berdampak pada pencahayaan
Kurangnya perumahan dan harga yang melonjak telah menyebabkan banyak orang berbagi ruangan yang sama di rumah, atau tinggal di rumah yang lebih kecil ketika langkah berikutnya pada tangga properti menjadi tidak terjangkau. Penelitian Ipsos terbaru mengungkapkan bahwa mengubah pengaturan pencahayaan di banyak rumah itu sulit, meskipun kebutuhan untuk ruang serbaguna dan kemauan untuk menggunakannya telah meningkat.

Laporan temuan utama meliputi:

  • Faktor eksternal seperti memperoleh izin untuk melakukan perubahan pada properti sewa, pengeluaran untuk mengganti lampu, dan kurangnya pengetahuan individu mengenai pengerjaan mandiri, dikutip sebagai alasan orang untuk tidak memasang lampu untuk menyesuaikan kebutuhan hidup mereka.
  • Di Indonesia3, 22% mengatakan bahwa alasan utama mereka akan mengganti bola lampu mereka adalah karena lampu yang sudah ada tidak bisa diredupkan.
  • 13% dari penduduk di Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka tidak diizinkan untuk mengubah lampu (oleh pemilik hunian atau tuan tanah) untuk menyesuaikan kebutuhan hidup mereka.
  • Hampir seperempat (22%) dari orang yang disurvei di Jerman mengatakan terlalu rumit bagi mereka untuk memasang saklar dimmer.
  • Sementara di Perancis, 11% menyatakan kurangnya pengetahuan akan pemasangan mandiri untuk mencegah mereka memasang saklar dimmer.

Etienne Zervaas, direktur Ipsos, berkomentar, “Baru-baru ini, penelitian Ipsos4 menunjukkan rata-rata 50% dari konsumen menghadapi tantangan dalam menyesuaikan fungsi dan suasana ruang di rumah mereka, termasuk memilih lampu yang tepat untuk kesempatan yang berbeda. Pada saat yang sama, kebanyakan orang yang merupakan penyewa, bukan pemilik, dari properti yang mereka tinggali5.”

Hunian serbaguna dan cahaya yang tepat untuk fungsi yang tepat
Rangkaian Philips SceneSwitch LED yang baru merupakan produk yang tinggal dipasang dan dinyalakan (plug and play). Hal ini memungkinkan seseorang untuk beralih pada pencahayaan yang tidak memerlukan perubahan struktural, memasang saklar dimmer atau menghabiskan sejumlah uang yang tidak proporsional dan tidak realistis bagi banyak pemilik rumah atau penyewa properti. Dengan produk ini, seseorang bisa menggunakan struktur lampu yang ada untuk memilih salah satu suasana dengan cepat dan efektif mengubah kamar mereka dari suatu tempat untuk belajar, menjadi tempat beristirahat yang aman.

philips-3

Rangkaian Philips SceneSwitch dirancang untuk mencerminkan berbagai fungsi sebuah ruangan pada rumah modern. Intensitas cahaya Philips SceneSwitch warm white (kuning) memiliki tiga pengaturan yang berbeda:

1. Cahaya terang
Cocok pada saat di mana kita perlu melihat setiap detail, seperti berdandan. Philips SceneSwitch pengaturan cahaya terang, pada 3.000K/800Lm, memberikan cahaya yang lebih terang, lebih intens untuk membantu Anda fokus dan mengamati setiap detail.

2. Cahaya normal
Pengaturan yang meniru cahaya alami, sangat ideal untuk membaca buku. Pada 3.000K/320Lm, cahaya yang dihasilkan tidak menyilaukan dan alami, menciptakan suasana yang mendukung untuk bersantai sambil membaca buku. Pengaturan cahaya alami ini mirip dengan bola lampu berdaya 40W, dan dapat ditemukan di antara dua pengaturan lainnya.

3. Cahaya redup
Meningkatnya kegiatan menonton film dan TV kabel di rumah merupakan alasan lain bagi setiap rumah untuk beradaptasi dan memberikan ruang yang cocok untuk mendapatkan kenyamanan dalam menonton. Cahaya hangat yang nyaman pada 3.000K/80lm, sangat cocok untuk membantu Anda bersantai dan menikmati momen tersebut.

philips

Bohlam lampu LED juga tersedia dalam varian Philips SceneSwitch daylight (putih) dengan tiga pengaturan intensitas cahaya berikut: cahaya terang pada 6.500K/800Lm; cahaya normal di 6.500K/ 320Lm; cahaya redup pada 6.500K/80Lm. Keduanya tersedia dalam daya 60W dari kuartal kedua tahun 2016 dan akan ada varian tambahan.

Be Sociable, Share!

Comments are closed.