Pengalaman Menjadi Model Iklan

Shell V Power - iklan

Tiba-tiba ada email masuk yang mengabarkan saya terpilih menjadi salah satu orang yang akan memberikan testimoni akan suatu produk. Wah tentu saja saya kaget. Saya tanya dari mana dia bisa menemukan saya? Lagi-lagi mbak Google yang memberi tahu. Saat mereka googling dengan kata kunci produknya, salah satu tulisan saya masuk dalam halaman pertama google. Lalu mereka membuka blog saya dan menemukan alamat email. Nah inilah saya satu keuntungan menyimpan alamat email di blog.

Dan singkat cerita terjadilah kesepakatan. Saya akan mendapat kompensasi tertentu dan dijadwalkan syuting pada hari yang sudah disepakati. Jujur ini adalah pengalaman pertama syuting sebuah produksi. Saya datang bersama keluarga. Begitu banyak orang yang terlibat. Mulai dari make up, bagian lampu, kamera, penata suara dan tentu saja sutradara. Perlu beberapa kali take untuk satu kali adegan. Narasi lancar, tapi ada suara bajaj lewat jadi terpaksa diulang lagi. Nggak ada bajaj yang lewat tapi narasi lupa. Wah pokoknya lumayan ribet deh, tapi seru sih menambah pengalaman. Anak-anak juga senang.

Ternyata bukan hanya saya saja yang dijadikan model. Tapi ada beberapa orang dari berbagai profesi yang diminta memberikan testimoni. Tanpa skrip, mengalir begitu saja. Natural. Ada yang mahasiswa, dokter, penyiar radio dan saya hadir sebagai blogger. Lagi-lagi blogger. Ah status ini emang bikin hoki.

Tanpa terasa dua minggu sudah berlalu dan jreng-jreng… saya mendapat email lagi yang mengabarkan hasilnya sudah jadi. Buru-buru buka di youtube dan hasilnya… ah ternyata lumayan juga. Hasil syuting 2 hari yang memakan waktu berjam-jam cukup ditampilkan dalam hitungan 2 menitan hehehe. Bagi yang mau lihat bisa dilihat hasilnya disini Jangan diketawain yah 😀

Be Sociable, Share!

Comments are closed.