Memilih Asuransi yang Tepat Melalui Pasarpolis.com

Di era digital ini, sudah ada website yang memberikan informasi seputar layanan asuransi. Bukan hanya dari satu perusahaan saja, tapi membandingkan dengan layanan asuransi perusahaan lainnya. Jadi informasi yang kita terima benar-benar fair. Nama websitenya adalah www.pasarpolis.com.

Melalui website tersebut kita tinggal input data yang diperlukan. Dimulai dengan memilih layanan asuransi apa yang kita inginkan. Ada pilihan asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan diri, asuransi property dan asuransi jiwa. Setelah itu kita diminta untuk memasukkan data tanggal, bulan dan tahun lahir untuk menghitung premi. Diberikan juga pilihan premi atau uang pertanggungan yang sanggup kita bayarkan setiap bulan atau uang pertanggungan yang kita inginkan.

Dan setelah semua terisi kita dapat langsung melihat hasilnya dengan segera. Ada pilihan harga dan fasilitas yang diberikan oleh setiap perusahaan asuransi. Ada premi yang murah, tapi uang pertanggungannya kecil. Namun ada juga yang preminya besar dengan benefit uang pertanggungan besar. Silahkan mencoba membuat simulasi sendiri, langkahnya singkat dan mudah.

pasarpolis3

Pasar polis didukung oleh perusahaan asuransi dengan brand besar dan sudah terpercaya. Ada sekitar 20 perusahaan asuransi yang sudah bergabung seperti Asuransi ABDA, ACA, ACE Jaya, Adira, AIG, AXA, Cigna, Jagadiri, dll. Daftar selengkapnya dapat dilihat pada informasi di bawah ini :

pasarpolis2

Dengan adanya simulasi seperti ini kita bisa mengukur diri dengan premi yang sesuai dengan kondisi financial masing-masing. Idealnya adalah untuk kepentingan asuransi dan premi adalah 10% dari penghasilan kita selama sebulan. Jadi tinggal dihitung saja. Jika sudah mantap dengan pilihan yang kita inginkan, kita tinggal input data dengan mengisi formulir. Setelah itu nanti petugas asuransi akan memverikasi data melalui telepon dan jika sudah selesai kita tinggal bayar dan transfer.

Dengan system digital ini, pasarpolis.com membuat siapapun bisa dan siap memiliki asuransi. Jadi layanan asuransi tidak hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja, tapi siapapun bisa memilikinya dengan mempertimbangkan kondisi financial masing-masing.

Kenapa Harus Punya Asuransi?
Banyak yang menanyakan kenapa kita harus memiliki asuransi. Hidup di perkotaan memiliki banyak resiko. Mulai dari resiko kecelakaan, resiko kesehatan, dll. Di Indonesia rata-rata 120 orang meninggal dunia setiap minggu karena kecelakaan jalan raya. Angka ini sebanding dengan jumlah penumpang pesawat jumbo jet! Kita pasti takut dan cemas ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan, bayangkan jumlah yang sama tetapi disebabkan oleh kecelakaan jalan raya setiap minggunya!

Selain itu, gaya hidup juga membuat semakin beresiko terhadap berbagai macam penyakit. Makanan dengan kolesterol tinggi dan makan yang dipenuhi berbagai bahan kimia tanpa kita sadari kita santap sehari-hari. Hal ini sangat berbahaya yang menyebabkan semakin tingginya resiko terkena berbagai penyakit berbahaya seperti jantung, kanker, gagal ginjal, diabetes, dan lainnya. Resiko ini tidak hanya menghantui orang-orang tua, tetapi semakin banyak anak muda terkena berbagai resiko penyakit akibat gaya hidup yang tidak sehat.

Perlindungan Asuransi dapat melindungi kita, usaha kita dan orang-orang yang kita cintai dari kerugian finansial yang terkait dengan berbagai resiko yang mungkin datang. Banyak sekali beragam tipe asuransi yang dapat dipertimbangkan, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi kendaraan, asuransi kepemilikan rumah/properti, dan lain sebagainya.

Sebagai contoh jika kita memiliki keluarga dengan dua anak yang masih di bawah umur, kredit pinjaman rumah dan kredit pinjaman kendaraan, kemudian meninggal dunia, berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk membayar hutang, berbagai pengeluaran, termasuk biaya pendidikan anak-anak? Atau, bagaimana jika tiba-tiba terserang stroke sehingga membutuhkan perawatan intensif di rumah? Bagaimana kita membayarnya? Dengan perlindungan asuransi semua itu dapat teratasi. Bukankah ada pepatah “sedia payung sebelum hujan” yang berarti kita harus siap sebelum sesuatu terjadi hal yang tidak diinginkan. Payung tidak menjamin hujan tidak akan turun, tapi payung akan melindungi dan membuat kita tidak akan basah jika hujan turun.

pasarpolis5

Be Sociable, Share!

Leave a Reply