Membeli Tiket Kereta Api via Kudo

IMG-20151217-WA0046

Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh Kudo, sebuah e-commerse yang berbasis online yang menjual aneka barang dan jasa, yaitu saat ini sudah bisa memesan tiket kereta api. Dengan adanya layanan ini kita tidak perlu lagi susah-susah mengantri untuk mendapatkan tiket kereta yang akan kita tuju. Selain itu kita juga dapat melakukan booking jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, dengan demikian kita akan mendapat tempat dan tidak akan kehabisan tiket. Apalagi saat ini sudah mulai liburan akhir tahun, tentu akan banyak orang mencari tiket kereta untuk berlibur baik ke tempat wisata maupun bertemu dengan sanak saudara di kota lain.

Tiket kereta api yang bisa dipesan adalah tiket kereta api yang dikeluarkan oleh PT Kereta Api Indonesia, tidak termasuk tiket untuk kereta commuter line atau KRL Jabodetabek. Saat pemesanan kita diminta untuk memasukkan data tanggal dan keberangkatan, juga memasukkan stasiun naik dan stasiun turun. Untuk usia di atas 3 tahun diberlakukan tiket dewasa karena mendapat tempat duduk sendiri. Sedangkan dibawah 3 tahun masuk kategori anak-anak dan kondisinya dipangku oleh orangtuanya.

Setelah memasukkan data nanti kita diarahkan untuk menggunakan kereta yang menggunakan jalur tersebut. Kita tinggal memilihnya. Setelah memasukkan data lengkap kemudian akan tertera sejumlah biaya yang harus dibayarkan. Setelah melakukan transfer kita akan mendapatkan kode pembelian dan dapat dicetak di stasiun keberangkatan.

Sekarang membeli tiket kereta semakin mudah, aman dan terpercaya. Selamat berlibur!

***

Apa itu Kudo?

Jadi Agent Kudo Serasa Punya Toko Online Sendiri

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply