Marquez Terpilih Menjadi Brand Ambassador Tissot

Marc Marquez adalah Juara Dunia MotoGPTM empat kali yang termuda, Juara Moto2 satu kali satu kali dan 125cc World Champion dan anggota baru keluarga Tissot yang baru. Ketekunan, ketrampilan dan tekadnya untuk menjadi yang terbaik menjadikannya duta ideal untuk Tissot, Pencatat Waktu Resmi MotoGPTM.

Marc Marquez merayakan kemenangan terakhirnya pada 2017, dalam perlombaan kejuaraan melawan juara Andrea Dovizioso yang membawa Marquez meraih kemenangan di babak final. Bahkan di awal karirnya, kemampuannya yang luar biasa menonjol, dan dia senang bisa menggantikannya di podium dalam kelas rookie kelas 125cc pada tahun 2008. Dia memenangkan Kejuaraan tahun 2010 dan pindah ke Moto2 ™ pada tahun berikutnya, namun tidak selalu mulus berlayar.
Tekadnya untuk mengatasi hambatan menjadi jelas pada 2011 saat kecelakaan saat latihan untuk Grand Prix Malaysia mengganggu latihannya dan memaksanya untuk melewatkan balapan tersebut dan balapan yang tersisa tanpa mampu memperjuangkan Kejuaraan. Setelah menjalani operasi untuk memperbaiki visinya, Marc Marquez memanfaatkan waktu persiapan kecil yang tersisa untuk mengubah musimnya menjadi pertandingan yang luar biasa dan mencapai Kejuaraan Dunia Moto2 2012 di Grand Prix Australia. Sejak saat itu, kemenangan belum berhenti. Tahun berikutnya melihat debut Marquez dalam kategori MotoGP, menggantikan Casey Stoner untuk Repsol Honda Team, memenangkan balapan MotoGPTM kedua dan – mengesankan untuk menjadi rookie – mengambil Kejuaraan. Pada tahun 2014 ia mempertahankan gelarnya, dan pada 2016, sekali lagi, ia dinobatkan sebagai Juara. Dia memulai tahun ini sebagai Juara bertahan dengan keinginan untuk berjuang mempertahankan gelar dan ingin membuktikan posisinya dalam tim Repsol Honda lagi.

François Thiébaud, Presiden Tissot, telah senang menyaksikan karir pengendara yang hebat mulai dari kekuatan ke kekuatan: “Kami merasa terhormat untuk menyambut Marc Marquez ke keluarga Tissot. Lagi dan lagi, dia telah menunjukkan semangatnya untuk berpacu dan tekad yang kuat untuk bekerja keras, kualitas yang kami hargai di atas segalanya di Tissot. Keluarga Tissot berbagi semangat juang yang sama. Kami menjalin hubungan dengan MotoGPTM dan peran kami sebagai Pencatat Waktu Resmi dengan sangat serius, dan kami diperkuat oleh kemitraan kami dengan atlit berbakat seperti Marc Marquez. ”
Marc Marquez sama-sama bersemangat dengan aliansi baru tersebut, dan mengatakan:
“Saya sangat senang dan senang menjadi bagian keluarga Tissot. Saya bangga bisa bergabung dengan merek penting ini dengan sejarah besar di MotoGPTM Championship. Saya memiliki kenangan yang luar biasa berkat jam tangan yang saya terima setelah mencapai Posisi Kutub sejak tahun 2008. Saya memiliki koleksi di rumah saya. Saya berharap bisa memenangkan lebih banyak jam tangan selanjutnya. Saya yakin Tissot dan saya akan terus memperbaiki dan mengalami banyak kesuksesan bersama. ” Kepada sang juara baru dalam keluarga, Tissot mengatakan selamat datang!

Be Sociable, Share!

Comments are closed.