Liquid Z320 Si Mungil dengan Fitur Lengkap Terkini

Satu lagi produk dari Acer hadir melengkapi jajaran seri liquid yang berbasis android. Hadir dengan ukuran 4.5 inch ukuran yang pas untuk ukuran tangan orang Indonesia jadi sangat mudah digenggam. Apalagi bagian belakang smartphone berbentuk melengkung sehingga lebih mencengkeram saat digenggam dan tidak akan mudah lepas. Ditambah lagi dengan jenis layar yang sudah mengadopsi IPS dengan resolusi layar 854 x 480 pixel sehingga gambar terlihat jelas dan terang.

SAMSUNG CSC

Untuk kamera yang kini merupakan fitur wajib dalam sebuah smartphone mengusung 5 MP untuk kamera belakang dengan menggunakan autofocus. Sedangkan kamera depan 2 MP dengan kelebihan voice camera control. Jadi kita tidak perlu lagi menyentuh layar untuk foto saat selfie cukup gunakan control suara yang sudah direkam. Buncissss!!!

SAMSUNG CSC

Bagaimana dengan performa kecepatan? Liquid Z320 sudah menggunakan processor QualComm Snapdragon Quad Core 1,1 GHz dan RAM 1 GB. Dengan demikian kita bisa menggunakan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Cara kerja multitasking ini karena didukung oleh kecepatan yang mumpuni dari prosesor di atas.

Jadi jika sedang melakukan chat atau wasapan, kita masih bisa sambil mendengarkan music yang speakernya sudah menganut DTS Studio Sound. DTS ini terdengar familiar ya. Memang karena kita sering temukan di bioskop saat kita menonton film. Jadi suaranya sudah setara dengan di bioskop lhoo. Namun jangan pernah coba-coba menggunakan video berbarengan dengan mendengarkan musik karena tentu saja bakal kacau mengikutinya 😀

SAMSUNG CSC

Untuk ketahanan batere sudah menggunakan 2.000 mAh, dengan waktu bicara selama 11 jam dan standby sampai 480 jam. Jadi bisa tahan seharian. Untuk menghemat lebih baik non aktifkan data internet saat tidak digunakan. Untuk SIM card dapat ditanamkan dual SIM. Jadi yang satu bisa menggunakan kartu lama dengan nomor yang sudah menyebar kemana-mana, dan satu lagi SIM card yang memberikan penawaran internet paling murah. Jadi hemat kan?

Fitur lain sepertinya sudah menjadi standar untuk smartphone terbaru seperti adanya fasilitas Bluetooth, tethering, GPS, dll. Untuk operasional system sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu Lollipop. Kamu bisa merasakan manis-nya OS terbaru dari Android lewat smartphone ini.

Untuk pengguna yang sudah mempunyai anak-anak yang sudah mulai nimbrung menggunakan smarphone, Liquid Z320 menyediakan fitur Kids Center yang berisi aplikasi yang sesuai dengan usianya dan juga smart lock sehingga anak-anak tidak bisa masuk ke area yang tidak boleh dibuka. Dengan demikian data yang tersimpan akan aman.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Acer Liquid Z320

SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

acer6

Jika tertarik dengan fungsi  yang ada di Acer Liquid Z320 ini, jangan ketinggalan kesempatan Promo Pre Order pada 2 – 8 November 2015, ekslusif hanya di Lazada.co.id yang dengan harga sekitar satu jutaan saja.

Be Sociable, Share!

Comments are closed.