Lindungi Smartphone Anda dengan “Avast Mobile Security”

Smartphone yang kita gunakan sehari-hari dapat diibaratkan sebuah rumah yang kita tinggali setiap saat. Rumah yang kita tinggali ini tentu perlu mendapatkan kita jaga dan dilindungi dari orang-orang yang berniat jahat. Jadi perlu kita kunci supaya aman dan kalau perlu minta dijaga oleh security bersama dengan rumah-rumah lainnya (kecuali lo kaya banget jadi bisa sewa security pribadi).

Begitu juga dengan smartphone, kita perlu jaga dari orang-orang atau system yang mempunyai niat jahat seperti pencurian data, penyebaran spam, phishing, malware bahkan virus yang dapat merusak sistem operasi dalam smartphone kita. Kalau sudah rusak tentu kita hanya bisa menyesal. Seperti juga rumah, smartphone perlu kita jaga juga dengan keamanannya yaitu “mobile security”. Jadi sebelum kejadian buruk menimpa kita, sebaiknya kita cegah dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Saya sudah download dan menggunakan aplikasi “Avast Mobile Security”. Kita bisa unduh di playstore secara gratis. Beberapa manfaat langsung saya dapatkan. Mereka akan SCAN secara otomatis file kita dan memberitahukan file mana yang terindikasi virus atau spam. Ada saran untuk menghapus atau karantina supaya tidak menyebar. Jika ragu mending langsung hapus saja.

Selanjutnya kita bisa BOOTS RAM agar kembali normal, karena tanpa kita sadari ada beberapa aplikasi yang sudah kita gunakan menggunakan memory dan kita perlu reset lagi agar kembali normal dan smartphone berjalan sesuai dengan kecepatan aslinya.

Gunakan fitur CLEAN JUNK untuk menghapus sampah-sampah yang isinya mengurangi memory. Fitur akan ini menghapus data yang tidak berguna dan file sementara. Namun tidak akan menghapus foto atau video yang sudah di download. Sekali clean bisa ratusan MB kita hapus, bahkan jika menggunakan Deep Clean bisa hitungan GB.

Kita juga dapat mengecek kecepatan internet dengan fitur CHECK SPEED baik untuk download maupun upload. Hasilnya dapat dilihat dengan cepat. Kita bisa bandingkan kecepatan antara internet yang kita gunakan dari smartphone dan wifi yang kita pakai.

Kita juga bisa mengatur notifikasi yang kita inginkan apa saja, jadi tidak semua fitur harus ditampilkan. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Masih banyak fitur-fitur yang ditawarkan antara lain Anti Theft yang otomatis mengunci perangkat Anda saat SIM diganti, dan mengambil foto serta merekam suara pencuri secara rahasia, Photo Vault, Wifi Security dan Wifi Speed. Ada juga fitur untuk power sava, data usage, call blocker, app permissions, firewall dan ignored issue. Berikut fitur lengkapnya :

■ Mesin Antivirus: Pemindai virus dan malware akan otomatis memindai aplikasi yang terinfeksi/berbahaya dan Trojan saat penggunaan pertama. Meliputi pemindaian Web & file untuk perlindungan perangkat seluler yang menyeluruh, juga melindungi dari spyware dan virus.
Pembersih Sampah: Seketika membersihkan data yang tidak diperlukan, file sampah, cache sistem, gambar mini galeri, file instalasi, dan file sisa.
■ Pemblokir Panggilan: Jaga privasi Anda. Tambahkan nomor telepon ke daftar hitam dan blokir penelepon yang tidak Anda inginkan untuk menghubungi.
■ Proteksi Web: Memindai dan memblokir tautan yang terinfeksi malware, serta trojan, adware, dan spyware (untuk privasi dan penjelajahan Web yang aman, misalnya Chrome) dan juga memperbaiki URL yang salah ketik.
■ Keamanan Wi-Fi: Memeriksa keamanan setiap jaringan dan email, jelajahi dan lakukan pembayaran di mana pun Anda berada.
■ Brankas Foto memungkinkan Anda melindungi akses ke foto dengan kode PIN. Setelah dipindah ke Brankas, foto akan dienkripsi dan disembunyikan.
■ Penghematan Daya mengurangi konsumsi daya baterai perangkat Anda dengan menyesuaikan pengaturan Wi-Fi, sinkronisasi, Bluetooth, dan pengaturan layar yang paling banyak menggunakan daya baterai.

Jika aplikasi ingin terbebas dari iklan, kita dapat upgrade ke Avast PRO dengan biaya hanya Rp 66.000 per tahun dengan benefit advanced security. Sedangkan untuk Avast ULTIMATE biaya Rp 169.000 per tahun dengan benefit advanced security + VPN (Virtual private network) . Dengan VPN kita bisa menyembunyikan aktivitas online dan ubah lokasi untuk mengakses apa yang Anda mau, di mana saja. Dan untuk Avast ULTIMATE MULTI biaya Rp 690.000 per tahun dengan benefit advanced security + VPN protection + PC, Mac & Mobile.

Tapi jika kita ingin coba yang gratis dulu dan merasakan manfaatnya bisa langsung download dengan nama AVAST MOBILE SECURITY atau klik link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.avast.android.mobilesecurity

Dengan lebih dari 100 juta penginstalan, Avast Mobile Security & Antivirus menghadirkan lebih dari sekadar antivirus.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply