Indosat Hadirkan TekTok Mobile : Layanan Pra Bayar Bebas Pilih

Seiring dengan fungsi smartphone yang semakin kompleks dan teknologi di bidang aplikasi semakin canggih, membuat operator telco harus berpikir keras tentang masa depan bisnis yang berbasis pulsa. Jika sekitar 5 tahun lalu orang masih rajin menelepon via operator, kini banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi telepon gratis seperti Skype, Line dan yang terbaru WhatsApp walau dengan kualitas kurang begitu baik. Bahkan SMS sepertinya sudah ditinggalkan sejak ramainya aplikasi chat seperti Blackberry Messanger , WhatsApp, Line, Telegram, dll. Rasanya hanya dengan orang-orang generasi lama saja kita masih ber SMS-ria. Menyikapi hal tersebut, mau tidak mau operator telko harus melakukan inovasi agar tidak ditinggalkan oleh pelanggannya, bahkan jika mengeluarkan produk yang menarik tidak menutup kemungkinan akan menarik pelanggan baru.

Adalah Indosat yang melakukan inovasi dengan mengusung nama TekTok Mobile yang membebaskan pelanggannya untuk memilih paket telekomunikasi yang sesuai dengan kebutuhannya. Sesuai dengan namanya “tektok” yang artinya bisa ke sana bisa ke sini, program ini membebaskan pelanggannya untuk memilih paket mana yang diinginkannya.

Mulai dari durasi waktu kita diminta memilih mau paket mingguan atau bulanan. Kemudian untuk paket telepon ada pilihan durasi mau berapa menit, 50, 100, 150, atau 200. Untuk paket SMS pun demikian. Ada juga paket data kita bisa memilih mulai dari paket 100 – 400 MB untuk mingguan atau 500 – 3.000 MB untuk paket bulanan. Jadi terserah kita bebas mau memilih. Itulah kenapa taglinenya #SemuaTerserahGue. Paket data di sini adalah benar-benar paket data yang sesungguhnya, bukan paket data yang digunakan dini hari atau waktu tertentu. Jadi benar real.

Dan yang istimewa adalah kita bisa memilih nomor sesuai dengan yang kita inginkan, terutama empat nomor terakhir. Saya sendiri coba pake ujung nomor 007 dan berhasil. Tau kan 007, itu lho kode angkot ke rumah saya biar nggak nyasar hehehe.

Saya sendiri memilih paket mingguan, untuk telepon mengambil durasi 20 menit, karena sekarang udah jarang pake telepon. SMS mengambil paket 100, biasa dipake untuk manggil ojek langganan antar anak sekolah kalau terlambat datang dan mengambil data maksimal yaitu 400 MB untuk keperluan internet.

Nah dengan kebutuhan di atas setelah dijumlah ternyata hanya Rp. 25.014,- saja. Itu sudah termasuk nomor cantik yang ternyata gratis. Dan ketika melakukan pembayaran, saat ini ternyata masih promo, jika mengambil paket lebih dari Rp.25,000- akan mendapat potongan sebesar Rp.10,000,- Nah kebetulan lebih Rp.14 nih, jadi hanya membayar Rp.15,014,- saja.

Tektok

Mudah kah. Untuk mendaftar tinggal buka http://tektokmobile.com/ di website atau smartphone. Kemudian langsung registrasi dan cek email untuk mendapatkan nomor password sementara yang nantinya bisa diganti dengan yang lebih fleksible. Kemudian kita tinggal ini data sesuai dengan kebutuhan. Mau paket mingguan atau bulanan, perlu paket telepon (voice) berapa lama, SMS berapa kali dan paket data berapa banyak. Pokoknya sangat memudahkan dan untuk pengaturannya bebas silahkan atur sendiri.

Dan teristimewa di dalam website http://tektokmobile.com juga ada forum untuk para anggota untuk saling berinteraksi jika ada yang ingin ditanyakan, memberikan tips agar lebih memudahkan, sharing pengalaman dan bisa saling mengenal lebih jauh lagi #eh. Pokoknya semua bebas dalam menentukan sesuai dengan kebutuhan pribadi sesuai dengan tagline : #SemuaTerserahGue

Tektok2

Be Sociable, Share!

Leave a Reply