IM3 Ooredoo Luncurkan 4Gplus Kecepatan Tinggi

Setelah meluncurkan secara resmi pergantian nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo beberapa waktu lalu, hari ini tanggal 30 November 2015 Indosat Ooredoo secara resmi meluncurkan jaringan 4Gplus serentak di 4 kota dan langsung bisa dinikmati di 21 kota. Menurut Alexander Rusli yang merupakan Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo rencananya sampai akhir tahun mereka akan meluncurkan jaringan 4 Gplus di 35 kota yang menjangkau 40 juta penduduk di Indonesia.

Penampilan Maliq and D’Essensial

Acara yang diawali oleh hiburan dari Maliq & D’Essentials selama satu jam itu meluncurkan jaringan 4 Gplus yang artinya memberikan beberapa kelebihan dibanding dengan operator lainnya. Menurut Alexander Rusli plus yang pertama adalah pelayanan yang diberikan pendekatannya berbeda dengan layanan sebelumnya, kini customer service lebih akrab dibanding sebelumnya. Plus yang kedua adalah Indosat Ooredoo menyediakan handset 4G yang terjangkau dengan dimulai dari harga di bawah 1 juta rupiah. Selain itu disediakan juga skema trade in yaitu menukar handset 3G dengan yang sudah mengadopsi jaringan 4G. Plus yang ketiga adalah Indosat Ooredoo menyediakan berbagai aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan untuk Apple Store menyusul.

Untuk tahun 2016 Rusli menambahkan bahwa jaringan 4G IM3 Ooredoo diupayakan bisa dinikmati oleh penambahan 5 juta penduduk Indonesia per bulan. Jadi total 40 juta tahun 2015 dan 60 juta tahun 2016 di akhir tahun depan nanti sudah dapat dinikmati oleh 100 juta jiwa penduduk Indonesia.

Fidelia Noor dari Divisi Marketing Indosat Ooredoo mengatakan berharap Indosat Ooredoo dapat memperkaya pengalaman digital bagi rakyat Indonesia dengan memberikan koneksi digital untuk semua, dengan menciptakan dunia digital yang lengkap termasuk menyediakan layanan dengan harga yang terjangkau.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan demo dengan menampilkan streaming siaran sepakbola yang hasilnya seperti kita menonton televisi seperti biasa, tanpa ada lag atau gangguan. Jadi jika kita sudah menggunakan 4Gplus dari IM3 Ooredoo jika mendapat SMS dan mendapat link, silahkan buka saja karena layanan ini masih gratis dan dapat menikmati tayangan film atau siaran sepakbola favorit.

Streaming siaran sepakbola

Untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang 4Gplus IM3 Ooredoo silahkan gunakan smartphone dengan menekan angka *123*46# dan akan mendapatkan informasi lengkap seputar 4Gplus ini.

Be Sociable, Share!

Comments are closed.