Iconia B1 “My First Tablet” dari Acer

Setelah meluncurkan seri tablet berbasis Windows8 oktober 2012 lalu, kini Acer kembali meluncurkan seri terbarunya yaitu Iconia B1 . Jika tablet sebelumnya ditujukan untuk kaum profesional yaitu W700 dan kelas menengah W510, kini sasaran dari pengguna tablet Iconia B1Iconia B1 adalah para pengguna pemula. Itulah mengapa diberi tagline “My First Tablet” dan harga yang ditawarkan pun sangat murah yaitu Rp 1.599.000,- Ya cuma sekitar 1,6 Jutaan, bandingkan dengan brand international yang sejenis yang harganya bisa 2-3 kali lipat. Sedangkan jika dibandingkan dengan brand buatan China tentu akan dilibas dengan mudah.

Sebagai market leader industri PC di Indonesia, Acer ingin melengkapi rangkaian tabletnya sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kalangan atas hingga bawah. Mulai dari kalangan profesional hingga pelajar dan mahasiswa. Seperti yang diungkapkan oleh Jason Lim, Presiden Director Acer Indonesia, dalam acara launching Iconia B1 di Shangri-La Hotel 30 Januari 2013, bahwa komitmen Acer sebagai pemimpin pasar di Indonesia siap mempertahankan kepemimpinan dengan memperkuat portpolio di kategori tablet, selain kategori PC dan notebook. Dengan prestasi dan reputasi yang sudah terbukti selama ini, kami telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan dan memposisikan diri sebagai salah satu dari 3 merek tablet terbesar di Indonesia, tambah Jason.

Iconia B1 menggabungkan prosesor dua core 1,2 GHx dengan sistem operasi terbaru Android JellyBean 4.1 dan upgradeble. Bisa digunakan untuk bermain game, web browsing, serta video streaming yang cepat dan lancar. Dengan layar 7″ (sama dengan ukuran halaman buku standar) dan berat hanya 320 gram, tablet ini nyaman digunakan untuk e-reading, social network serta menonton video.

IMAG0727

 

Berikut spesifikasi lengkap Acer Iconia B1 ini :

Spesifikasi Iconia B1

Be Sociable, Share!

Comments are closed.