CASIO Luncurkan G-Shock Limited Edition Sebanyak 35 Buah di Seluruh Dunia

 G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas yang biasa diluncurkan kurang lebih 1.000 buah per Negara saja sudah bisa dipastikan segera habis di pasaran. Hari ini, untuk menandai hadirnya G-SHOCK yang ke-35 di April 2018 mendatang, Casio Computer Co., Ltd., mengumumkan peluncuran dua model limited edition hasil kolaborasi perancang mode ternama Jepang dan juga seorang creative director, NIGO®, dengan pencipta G-SHOCK, Kikuo Ibe. Kedua buah model tersebut hanya dijual masing-masing 35 buah di seluruh dunia.

Bagaimana caranya mendapatkan salah satu G-SHOCK edisi sangat terbatas ini? Pecinta G-SHOCK tidak perlu khawatir harus pergi ke luar negeri ataupun harus mengantri panjang, karena model khusus ini tidak akan dijual seperti biasa namun melalui pengundian.

“Cara pengundiannya mudah,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore Pte., Ltd. “Cukup mendaftar di http://world.g-shock.com/35th/en/collaboration/  dan tunggu kabar selanjutnya. Jika kamu adalah salah satu dari 70 orang yang beruntung di seluruh dunia, kami akan memberi konfirmasi melalui email.” Satoh juga mengatakan bahwa model khusus ini tidak dijual dengan harga tinggi, namun hanya dibandrol dengan harga USD 135 atau sekitar 1,8 juta rupiah saja.

Website yang didedikasikan khusus untuk pengundian ini diluncurkan hari ini, 10 Januari 2018, pukul 06.00 GMT dan pendaftaran dibuka tanggal 1 Februari 2018 pukul 03.00 GMT hingga 5 Maret 2018 14.59 GMT. Sedangkan untuk pengundian sendiri direncanakan akan dilakukan pada bulan Maret 2018.

Untuk menambah semangat para pecinta G-SHOCK, Kikuo Ibe berjanji akan mengantarkan langsung satu buah jam tangan ke satu orang pemenang yang paling beruntung, di mana pun sang pemenang berada.

Kedua model baru ini dibuat berdasarkan model pertama G-SHOCK yaitu DW-5600 dan juga DW-6900 yang merupakan model dasar dari begitu banyak model kolaborasi G-SHOCK, dan NIGO® pun merasa memiliki hubungan khusus dengan model ini. Untuk merealisasikan impian kedua kolaborator ini dan untuk menghasilkan ekspresi yang belum pernah ada sebelumnya, jam tangan ini menggunakan plastik dengan warna yang sangat cerah, tembus cahaya, dan bahkan dapat memberi kesan cahaya berpendar. Cat berpendar ini dilapisi oleh dua lapis plastik yang setelah pembentukan akhir dilapisi lagi oleh cat transparan UV resistant. Teknologi yang baru pertama kali digunakan pada G-SHOCK ini akan melindungi jam tangan dari pudarnya warna.

Model kolaborasi ini memberikan desain khusus yang mengedepankan fitur-fitur termasuk pesan dari para kolaborator di bagian penutup belakangnya, yaitu, ’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’.

Be Sociable, Share!

Comments are closed.