Cara Mudah dan Hemat Top Up Game Mobile Legends

Awalnya saya hanya sebagai pengamat ketika teman-teman begitu gandrung dengan permainan Mobile Legends. Mereka begitu menikmati dan fokus pada strategi dan permainannya. Namun ketika salah satu teman tidak ada dan harus ada satu pemain yang ikut dalam tim, mereka memaksa saya untuk ikut bermain dan akhirnya setelah dibujuk akhirnya saya download juga game Mobile Legends : Bang Bang.

Sebagai awal, saya mencoba utak-atik sendiri permainannya. Mulai memainkan sendiri dan bermain dengan computer. Kuncinya adalah strategi yang jitu dan kecepatan tangan untuk memenangkan permainan ini. Memang sih, kalau bermain dengan tim dari computer kita tidak tau maunya mereka apa, jadi secara feeling aja kita ngikutin. Namun ketika mencoba bermain dalam satu tim dengan teman-teman justru di situ terlihat keseruannya. Masing-masing sudah mempunyai HERO andalannya, dan punya tugasnya masing-masing. Dalam setiap tim harus ada Tanker, Assasin, Marksman dan Mage. Jadi kita tinggal ngobrol aja, harus kemana, siapa yang harus dibantu, siapa yang harus menyerang, semua tinggal diungkapkan dalam permainan.

Dan tibalah pada permainan team kami lawan tim lain yang merupakan human juga. Jadi bukan lawan computer lagi. Orang lawan orang dan dilakukan melalui online. Padahal kita nggak kenal juga sih dengan mereka, hanya kenal di dunia maya, kecuali dengan tim kita masing-masing.

Agar permainan berjalan lancar, pertama pastikan koneksi stabil. Sebaiknya sih di rumah yang sudah ada WiFi dengan kuota unlimited jadi jaringan aman tidak terganggu kuota. Soalnya kalau di Wi Fi umum seperti café biasanya dibatasi. Kan gak lucu pas lagi seru-serunya main eh loading. Bisa-bisa tim kita dibantai sama musuh.

Persiapkan HERO kalian sebaik mungkin sebelum terjun ke arena pertandingan. Pilih Emblem yang tepat untuk mendapatkan kecepatan, kekuatan, power dan tembakan jarak jauh saat bertanding. HERO saya Marksman, focus pada emblem untuk Attack dan Move Speed. Selain itu, pilih juga ability yang tepat. HERO saya Marksman kan HP-nya kecil, saya pilih ability-nya focus pada kecepatan, jadi bisa ngacir kalo diserang musuh.

Karena saya ikutan terlambat dibanding dengan teman-teman saat mulai bermain Mobile Legends maka level saya jauh dibawah mereka. Padahal levelling sangat berguna untuk memperkuat skill dengan membunuh monster atau hero musuh. Tapi jangan khawatir, ada kok cara singkat untuk menyamai kekuatan level diatasnya.

Untuk membeli skin premium supaya kuat dan tahan mati, kita harus membeli diamond yang merupakan mata uang dalam permainan Mobile Legends terlebih dahulu. Tidak perlu menggunakan kartu kredit dengan resiko dibajak dan menguras limit serta merugikan kita, juga tidak perlu kartu debit dengan syarat yang ribet atau menggunakan pulsa walau simple tapi lumayan mahal . Sekarang kita bisa membeli dengan mudah dan praktis dengan menggunakan GoPay.

Gampang kok cara membeli skin tersebut via GoPay. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. Buka dulu Aplikasi Google Play, kemudian klik garis tiga dan pilih metode pembayaran.
2. Klik lagi opsi Tambahkan GoPay sebagai metode pembayaran.
3. Input nomor telepon yang sama dengan yang didaftarkan saat registrasi aplikasi GoJek dulu.
4. Tunggu beberapa saat mereka akan mengirimkan One Time Password (OTP) via SMS dan masukkan kode tersebut.
5. Selesai. Semudah itu. Tinggal kamu isi aja saldo GoPay nya sesuai dengan kebutuhan.

Nah sekarang, buka kembali Mobile Legends dan klik menu Diamond. Nah kita tinggal pilih mau beli nominal berapa. Semakin besar, semakin sakti kan hehe. Tapi emang bener sih, kalau mau membeli Gear yang mahal dan kuat sekalian, karena bonus yang diberikan akan semakin besar.

Setelah selesai, akan muncul pembayaran dengan menggunakan Google Play dan pilih opsi menggunakan GoPay. Lakukan pembayaran dan tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi dan pembayaran selesai hingga muncul informasi pembayaran berhasil.

Dan sekarang nih, selama bulan Ramadhan, lagi ada promo cashback sampai 70% bagi pengguna Google Play yang menggunakan pembayaran GoPay mulai dari 23 April – 22 Mei 2020. Promo ini berlaku saat waktu sahur, ngabuburit dan buka puasa. Info lengkapnya bisa dilihat pada link berikut : gjk.id/mlbb

Selamat mencoba yaa.

Be Sociable, Share!

Comments are closed.