Acer Luncurkan Smartphone Liquid Z330 Berbasis 4G

Hadirnya teknologi 4G diantisipasi dengan baik oleh Acer dengan menghadirkan smartphone  ukuran 4,5′ seri Acer Liquid Z330. Kehadiran smartphone ini bukan karena latah, setelah hadir dengan Acer Liquid X1 dua tahun lalu, kali ini Acer Liquid Z330 sudah dipersiapkan dengan baik untuk target pengguna entry level sudah mengadopsi jaringan 4G yang juga sudah banyak diadopsi oleh beberapa perusahaan telco tanah air.

20160407_154055_resized

Selain itu Acer Liquid Z330 juga mengusung kamera dengan kapasitas 5 MP, baik kamera belakang maupun kamera depan, pasti seneng banget ya yang suka selfie. Apalagi untuk mengambil foto cukup mudah karena bisa menggunakan sensor suara. Kita tinggal mengucap, “selfie: dan dalam waktu 3 detik kamera akan otomatis memotret. Dengan mengucap “Capture” kita bisa langsung mengambil foto. Atau jika ingin mengubah kamera depan ke belakang atau sebaliknya tinggal mengucap, “Rear Camera” atau “Front Camera” untuk berganti mode.

AcerZ330

Fitur kamera lainnya antara lain autofocus sehingga dapat meminimalisis hasil buram, ada juga fitur LED flash untuk memberi cahaya tambahan jika suasana tempat kurang cahaya. Atau jika masih kurang terang dapat menggunakan fitur Bright Magic yang berfungsi mencerahkan foto jika kurang terang. Kita tinggal setting dalam smartphone dengan komposisi High ISO, exposure time, de-nise function. Jadi sudah maksimal ya untuk fitur kamera.

AcerZ330 2

Selain itu ada juga teknologi Acer BluelightShield yang berfungsi untuk melindungi mata dari emisi cahaya biru yang terpancar dari smartphone. Jika kita menggunakan smartphone cukup lama tentu membuat mata menjadi cepat lelah. Dengan mengaktifkan fitur ini, efek dari emisi cahaya biru dapat dikurangi dan kita dapat lebih nyaman menatap layar Acer Liquid Z330.

AcerZ330 3

Kelebihan lain dari Acer Liquid Z330 ini adalah layar yang sudah menggunakan teknologi IPS, dengan teknologi ini melihat smartphone dari sisi samping masih dapat terlihat dengan jelas dan terang. Fitur ini berfungsi jika kita ingin memperlihatkan foto atau gambar ke teman.

AcerZ330 4

Untuk kualitas audio, suara yang dihasilkan sangat jernih karena sudah mengadopsi DTS Studio Sound yang biasa kita kenal dengan teknologi kualitas suara di bioskop. Jadi sudah tidak diragukan lagi kan kualitas suaranya untuk smartphone. Kita bisa mendengarkan musik, sound dari film, dentuman games, atau saat mendengarkan radio karena di smartphone ini sudah terinstall aplikasinya.

Satu lagi fitur yang mungkin tidak ditemukan di smartphone lain adalah adanya Acer Kids Center. Sudah bukan rahasia lagi kalau anak-anak yang lahir jaman sekarang sudah sangat familiar dengan gadget termasuk smartphone. Untuk menghindari mereka membuka aplikasi yang bukan peruntukkannya, Acer secara khusus membuat aplikasi Acer Kids Centeruntuk anak-anak yang berfungsi untuk edukasi yang dapat membantu mengasah kecerdasan sang anak.

20160407_154915_resized

Untuk harga, Acer selalu menawarkan harga yang bersahabat dan terjangkau. Dengan fitur yang menarik tersebut Acer membandrol harga Rp.1.199.000,- Berikut spesifikasi lengkap dari Acer Z330.

Saat ini Acer Liquid Z330 sudah dapat ditemukan di berbagai gerai handphone dan online store terpercaya. Supaya lebih yakin, pembelian bisa dilakukan di official e-store Acer di Bhinneka.com, bisa kunjungi Acer e-Store di sini 

Spesifikasi:

  • Ukuran layar: 4,5 inci
  • Prosesor: Quad core 1,1 GHz Cortex-A7
  • Memori: RAM 1 GB, ROM 8 GB, microSD hingga 32 GB
  • Sistem operasi: Android 5.1 (Lollipop)
  • Kamera: utama 5 MP, autofocus, LED Flash, depan 5 MP
  • SIM: Micro-SIM
  • Baterai: Li-ion 2.000 mAh
  • Berat: 142 gram
  • Garansi Resmi
Be Sociable, Share!

Comments are closed.